Cari ide Bisnis Rumahan? Coba Bimbel ja

banner_image1

Pendidikan menjadi hal penting dalam masyarakat kita. Dengan pendidikan yang berkwalitas, maka akan tercipta generasi muda cerdas yang akan sangat bermanfaat bagi orang banyak maupun dirinya sendiri dan keluarga. Apalagi pendidikan keilmuan khusus dan moral, tentu menjadi hal pokok yang cukup penting bagi para orang tua.

Karena kebanyakan orang tua tentu menginginkan anaknya tumbuh dengan bekal ilmu dan kepandaian yang cukup mumpuni dalam menjawab tantangan masa depan. Namun sayangnya pendidikan di sekolah terkadang masih di rasa kurang cukup bagi para orang tua. Untuk itu tak heran bila para orang tua siswa kemudian memasukkan anak mereka pada bimbingan belajar, maupun memanggil guru les privat di rumah.

Bimbingan belajar memang bukan sebuah trend baru di masyarakat kita, jumlahnya pun cukup banyak, namun tentunya masing-masing juga punya kelebihan dan tak luput pula dari kekurangan. Meski sudah cukup banyak, namun pada kenyataannya tempat Bimbel, terkadang harus jauh dari jangkauan rumah bagi siswa, lantaran lokasi tempat Bimbingan Belajar terkadang masih terkonsentrasi di pusat kota maupun tempat-tempat tertentu.

Nah.. bagi Anda yang bertempat tinggal dimana di sekitar rumah Anda belum terdapat tempat bimbingan belajar, tertantangkah Anda untuk memulai ide bisnis rumahan mulia ini.? Bagaimana serba-serbi dalam mendirikan bimbingan belajar skala rumahan? kita simak yang satu ini.

Membangun sebuah sistem bimbingan belajar

Tak harus sangat ahli dalam mengajar, untuk bisa mendirikan sebuah usaha Bimbingan Belajar yang solid. Anda yang bukan dari lulusan keguruan pun bisa mendirikan usaha ini, asal punya bekal manajemen usaha yang bagus. Terpenting dan utama adalah mampu membangun sistem yang bagus, dimana kita adalah sebagai penggagas, yang akan merencanakan segala konsep ide bisnis rumahan bimbingan belajar yang hendak dibangun. Dan kesemuanya tentu meliputi; tempat yang nyaman, tenaga pendidik yang profesional, tarif yang bersahabat, promosi yang efektif, dan banyak hal penting lainnya.

Rekrut tenaga pendidik berkwalitas

Selaku pendiri usaha, kita bisa merekrut para tenaga pengajar profesional untuk mendidik anak-anak didik yang belajar di tempat BimBel yang kita dirikan. Adapun tenaga profesional dan berkwalitas tersebut, bisa kita dapat lewat perekrutan atau menawarkan kepada para guru maupun mahasiswa jurusan keguruan yang punya skilll bagus dalam mata pelajaran tertentu, seperti Bahasa Inggris atau Matematika yang memang kebanyakan diminati oleh para siswa.

Manfaatkan ruangan tak terpakai di rumah

Mungkin rumah Anda tergolong cukup luas dan terdapat ruang yang tak terpakai, misal garasi atau ruangan lainnya. Maka ruangan tersebutpun bisa kita rancang atau didesain sebagus mungkin, agar anak-anak betah saat belajar di tempat BimBel kita.

Tetangga jadi sasaran konsumen utama

Untuk konsumen lapis pertama, mungkin bisa kita tawarkan kepada para tetangga terdekat terlebih dulu, untuk konsume lapis selanjutnya, tentu tergantung kelihaian kita dalam membidik pasar, mungkin bisa dengan menawarkan ke sekolah-sekolah Dasar, maupun tingkat SMP, atau bisa pula lewat brosur maupun pendekatan ke orang tua siswa langsung.

KAMI OSCAS MENJUAL MODUL BIMBINGAN BELAJAR 

DENGAN KUALITAS TERBAIK.

DISUSUN TENAGA PROFESIOANAL

HARGA SANGAT TERJANGKAU

TUNGGU APALAGI !!

MODUL SD

MODUL SMP

MODUL SMA

MODUL PERSIAPAN UN SD

MODUL PERSIAPAN UN SMP

MODUL PERSIAPAN UN SMP

BANK SOAL SD SMP SMA

ADMINISTRASI BIMBEL

MEMBUAT MODUL BIMBEL BUKAN PERKARA MUDAH, TENTU BUTUH WAKTU DAN BIAYA YANG TIDAK SEDIKIT. 

KINI KAMI MEMBERIKAN SOLUSI SOFTCOPY MODUL BIMBEL, DENGAN HARGA TERMURAH TETAPI KUALITAS TERBAIK